vps hosting
RSS
Anda ingin membuat sms gratis seperti ini Klik di sini
..MENGUNGKAP BERITA TERBARU "NEWS LATEST"..

Kata Kata Mutiara Cinta

♥ Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan Anda tidak pernah memiliki keberanian untuk mengungkapkan cinta Anda kepadanya.

Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya mereka ke gambar yang Anda inginkan. Jika tidak, Anda hanya mencintai pantulan diri sendiri yang Anda temukan di dalam dirinya.


Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih ingin mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.


Perasaan cinta dimulai dari mata, sedangkan perasaan suka itu dimulai dari telinga. Jadi jika Anda ingin berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tetapi jika Anda mencoba untuk menutup matamu dari orang yang Anda cintai, cinta itu berubah menjadi tetesan air mata dan terus tinggal di hatimu dalam jarak cukup lama.

Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan listrik. Cinta mengajarkan kita untuk tidak mempermalukan diri sendiri, tapi bertiup keberanian. Cinta tidak melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat.


Kata-kata cinta yang lahir hanya di bibir dan bukan di hati mampu meredam seluruh tubuh dan jiwa, ketika kata-kata cinta yang lahir dari hati yang tulus mampu mengobati luka di hati semua orang yang mendengar itu.


Cinta itu tidak murah dan kata-kata umum yang diucapkan dari mulut ke mulut tapi cinta adalah karunia Allah yang indah dan suci, jika manusia dapat menilai kemurnian.


Membuat cinta itu mudah. Untuk dicintai juga sangat mudah. Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai yang sulit untuk mendapatkan.


Kamu tahu bahwa kamu sangat merindukan seseorang, ketika kamu berpikir hancur berantakan hati. Dan hanya dengan mendengar kata "Hai" darinya, dapat menyatukan kembali potongan hati ini.


Cinta tak pernah bertanya, dia selalu memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Dimana ada cinta ada kehidupan, ketika kebencian mengarah ke kehancuran.


Jangan mencintai seseorang seperti bunga, karena bunga mati ketika perubahan musim. Cinta mereka seperti sungai, karena sungai mengalir selamanya.


Kadang-kadang kamu tidak menghargai orang yang mencintai Anda sepenuh hati, sampai sangat Anda kehilangan itu. Pada saat itu, tidak ada menyesal karena keberangkatannya


Salah satu cara yang hanya kita memperoleh kasih sayang, adalah jangan menuntut agar kita dicintai, tetapi mulailah memberi kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan.


Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak. bukanlah Namanya cinta jika perasaan tidak pernah terluka. Bukan kekasih namanya jika tidak pernah terjawab dan kecemburuan.


Anda tidak pernah tahu kapan Anda akan jatuh cinta. tetapi ketika saat itu datang, merebut dengan kedua tangan, dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya di hatinya.


Cinta bisa melembutkan baja, menghancurkan batu, membangkitkan yang mati dan bernapas kehidupan ke dia dan membuat pemimpin budak. Ini adalah keajaiban cinta!


Jika kita mencintai seseorang, kita akan selalu berdoa untuknya meskipun dia tidak di sisi kita.


Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu menjadi emas, berawan menjadi Mendung, yang sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, nyeri menjadi kesenangan, dan kemarahan menjadi rahmat.


Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagi
Kamu. Hanya untuk menemukan bahwa akhirnya menjadi sarana untuk dan Kamu tidak harus membiarkannya pergi.

Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan Anda masih bisa tersenyum, dan berkata: Aku juga senang untuk Kamu.

Share
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Next Page

next page

Buku Tamu


ShoutMix chat widget