vps hosting
RSS
Anda ingin membuat sms gratis seperti ini Klik di sini
..MENGUNGKAP BERITA TERBARU "NEWS LATEST"..

I'am Is Andy


New Photo Slideshow: Andy’s trip to Jakarta, Java, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Jakarta slideshow. Take your travel photos and make a slideshow for free.

Namaku Andi Purwanto. Seorang anak lelaki dusun yang kebetulan dapat kesempatan untuk mengenal dunia maya dan modernitas dunia ini. Umurku sekitar 16 tahun (dihitung tahun 1995). Tentunya masih bujangan. Seorang bujangan yang sulit membina hubungan dengan perempuan. Aku masih menganggap diriku belum menjadi seorang manusia yang dewasa sepenuhnya. Walaupun kalau ditanya dewasa itu apa aku tidak memiliki jawaban yang memuaskan. Aku masih tinggal dengan keluargaku.

Kesukaanku salah satunya adalah membaca. Walaupun aku seringkali pilih-pilih bacaan yang ingin aku baca. Karena banyak bacaan yang aku anggap kurang mencerahkan pemikiranku. Salah satu bacaan favoritku adalah bacaan-bacaan filsafat, khususnya filsafat yang membahas dunia bukan filsafat yang sifatnya analitis atau kategoris. Hal lain yang menjadi kesukaanku adalah membaca komik, mendengarkan musik, menonton bola, Online (plus maen bola di PS), menonton balapan GP, dan beberapa tontonan olah raga lainnya. Tontonan Ilmu Pengetahuan seperti teknologi terbaru, petualangan alam liar berserta flora dan faunanya juga menjadi kesukaanku. Biografi orang-orang ternama juga aku sangat suka baca dan tonton. Yang terakhir yang cukup identik dengan tulisan-tulisan saya adalah Chatting di Yahoo Messenger. Khususnya di Chat Room atau lebih sering disebut dengan ngeroom. Tidak begitu menyukai KOJOM alias Instant Message kalau tidak begitu penting.

Aku sebenarnya suka menulis namun aku jarang sekali menulis yang khusus ditujukan untuk bahasan ide-ide yang populer apalagi menulis untuk tujuan komersil atau di taruh di media massa. Kebanyakan aku menulis karena gairah yang muncul dari pengalamanku sebagai manusia dengan segala interaksi dengan lingkunganku. Hal ini sangat tercermin dari tulisan-tulisanku di blog ini.

Jadi, itulah sekelumit tentang diriku. Seorang manusia di antara bermilyar manusia. Sebuah titik diantara bermilyar titik. Sebuah titik dalam jagad maha luas yang tak terjangkau imajinasi titik itu sendiri. Dan akhirnya aku adalah seorang yang bukan apa-apa. Seorang yang hidup. Seorang yang pasti mati.

Ingin bertegur sapa atau sekedar ngobrol? Klik dan add aja facebook ku di sebelah ini… :D
Untuk facebook "add me" : jail_banget60@yahoo.co.id / myname.andy@yahoo.com
Untuk Twitter "Follow me": @andi_choi

Share
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Next Page

next page

Buku Tamu


ShoutMix chat widget