vps hosting
RSS
Anda ingin membuat sms gratis seperti ini Klik di sini
..MENGUNGKAP BERITA TERBARU "NEWS LATEST"..

99 Fakta tentang cewek - cowok wajib tau

Jadi, Anda telah bertemu gadis cantik dengan getaran yang baik dan yang Anda pikir dapat pasangan mungkin Anda dalam hubungan serius, dan Anda ingin mengajaknya untuk kencan. Tapi kemudian, beberapa bagian dari Anda ingin mengenal sedikit lebih sebelum dia terlibat lebih dalam dengan hidupnya. Ini akan menjadi strategi yang sangat baik untuk mengenalnya sepenuhnya sehingga Anda berdua bisa belajar sesuatu dengan satu sama lain dan dapat mengatur lancar ke dalamnya juga. Jadi di sini adalah beberapa fakta tentang gadis 99 bahwa orang harus tahu tentang yang benar-benar membantu dalam memahami mereka juga.
"baca selanjutnya"


    
Katakanlah sesuatu yang manis, dia suka itu. Ini adalah salah satu hal terbaik yang kalian harus selalu ingat melakukan, sesering Anda bisa terutama ketika dia tidak mood. Sebuah apresiasi sedikit tentang seberapa baik dia mencari tanggal Anda dan ketika dia bau besar adalah sesuatu yang akan menempatkan senyum di wajahnya bahkan hanya untuk sementara waktu dan segera akan mengurangi ketegangan dalam dirinya.


    
Lakukan sesuatu yang istimewa untuknya kadang-kadang. Gadis menyukai hal-hal khusus terutama ketika itu diberikan sebagai kejutan. Melakukan sesuatu seperti memberi bunga dan barang-barang mainan hanya untuk alasan tidak ada yang akan membuat hari itu sangat penting dan berharga untuk diingat. Membuat perempuan merasa luar biasa akan membuat mereka merasa baik tentang diri mereka sebagai dan akan mengambil sebagian dari ketidakamanan mereka juga.


    
Gadis menyukai pria berbau harum. Ketika Anda berada dalam tahap pacaran atau dalam proses berpacaran, Anda ingin membuat beberapa cara untuk mendapatkan poin yang baik, dan salah satu yang bau baik di semua kali. Gadis yang sensitif ketika datang ke yang baik dan bau yang buruk terutama ketika mereka ada di sekitar orang.


    
Jadilah sensitif di beberapa titik, dia membutuhkannya. Sebagai anak perempuan, sangat baik dipahami bahwa mereka sensitif dalam banyak hal, terutama ketika mereka memiliki perubahan suasana hati mereka sehingga orang itu harus lebih memahami dan harus merasakan mereka sedikit ketika mereka berada dalam situasi ini. Ini akan lebih dihargai ketika orang-orang tidak akan mengatakan atau melakukan sesuatu yang bodoh pada saat-saat.


    
Berjalan pulang setelah kencan, dia ingin merasa aman. Bahkan jika anak perempuan tidak mengatakan itu, mereka ingin berjalan aman ke rumah mereka. Melakukan hal ini sebagai seorang pria akan menjadi hal yang sangat besar, terutama untuk anak perempuan yang baru saja mengamati Anda jika Anda benar-benar dapat mengurus mereka.


    
Jangan berbicara tentang ongkos Anda. Orang harus selalu ingat bahwa jika Anda berpikir tentang berbagi tentang hubungan masa lalu Anda, Anda lebih baik berpikir dua kali, dia tidak akan ingin mendengar apa pun tentang hal itu terutama bila ia tidak meminta untuk itu. Tunggu beberapa saat, dan ketika dia meminta Anda tentang ongkos Anda, berhati-hatilah untuk tidak membuatnya terlalu khusus atau penting.


    
Melihat cermin pada waktu hanya alami untuk anak perempuan. Anda ingin membuat diri Anda nyaman dan bisa digunakan untuk itu ketika gadis pergi ke kamar toilet atau bubuk biasa, mereka secara alami sadar dengan cara mereka melihat dan bau. Gadis adalah anak perempuan, melainkan dalam sistem mereka untuk membuat diri mereka layak terutama ketika mereka berada dalam tanggal.


    
Ketika Anda lakukan atau tidak melakukan sesuatu yang salah, hanya mengatakan maaf. Perempuan memiliki kebanggaan wanita yang benar-benar keluar terutama ketika mereka berada di tengah-tengah argumen dengan orang-orang. Gadis ingin berada dalam kontrol tetapi tidak selalu, dan merasa istimewa, bahkan dalam perkelahian. Sebuah permintaan maaf yang datang dari orang-orang akan membuat mereka merasa baik dan akan lebih mudah baginya kemudian menyadari kesalahannya juga.

    
Aturan pertama ketika Anda memasuki hidupnya, tidak pernah menipu! Anda ingin berpikir dua kali sebelum mendapatkan terlibat dengan dua gadis pada saat yang sama. Itu hanya apakah seorang gadis akan tetap dengan Anda, atau kedua gadis akan menampar dan membuat neraka keluar dari Anda, jadi pastikan bahwa Anda benar-benar seorang pria baik ketika Anda mencari seorang gadis yang baik.


    
Ketika orang menipu, gadis bicara. Orang harus menempatkan dalam pikiran bahwa kita perempuan sering memiliki kesatuan ini ketika datang ke orang kecurangan bahkan sebelum hubungan nyata. Anda ingin membuat jelas bahwa Anda tidak beberapa brengsek yang mengumpulkan dan memilih setiap gadis terlihat baik Anda lewat. Gadis berbicara tentang hal itu, bahkan jika mereka tidak begitu dekat, dan dapat datang dengan beberapa ide yang dapat membuat Anda terlihat terburuk sekitar gadis-gadis lain, jadi hati-hati.


    
Memperlakukannya dengan hormat, ia layak. Ketika Anda memperkenalkan gadis Anda kepada siapa pun, terutama di sekitar lingkaran teman-teman dan keluarga, Anda harus selalu membuatnya merasa dihormati dan tidak sembarang orang yang Anda temukan di suatu tempat. Jika Anda harus memberitahu mereka bahwa seseorang yang khusus dia, lalu berkata begitu, jika Anda harus memberitahu mereka bahwa dia anak perempuan Anda kemudian akan bangga akan hal itu.


    
Gadis-gadis seperti yang akan diadakan, terutama di tangan. Ketika orang memegang tangan gadis itu selalu sa, ini membuat perempuan merasa spesial dan membuat mereka berpikir bahwa orang ini benar-benar bangga memiliki mereka di mana saja.


    
Memeluknya kadang-kadang, dia menyukainya. Ketika Anda sudah dalam tahap yang intim dan berpelukan adalah dengan sekarang baik-baik saja, maka melakukannya sesering Anda bisa. Gadis ingin dipeluk lebih dan ini akan membuatnya merasa lebih nyaman dan aman di sekitar Anda.


    
Panggil dia dengan menanyakan apakah dia sudah makan makanannya. Pendekatan ini adalah sesuatu yang akan membuat senyum di wajahnya, berpikir bahwa Anda peduli padanya bahkan dengan sedikit berpikir.


    
Jangan pernah membuat seorang gadis menunggu. Percayalah, Anda akan ingin mencegah mengalami hari yang buruk ketika Anda pergi kencan dengan seseorang yang khusus. Menjaga seorang gadis menunggu seorang pria tidak keren sama sekali. Bahkan, harus sebaliknya, itu tidak bagus untuk membuat gadis-gadis menunggu tanggal dan itu bukan cara pria.


    
Jangan membuat dia mengatakan sesuatu berulang-ulang. Cara ini benar-benar akan memilih sesuatu pada gadis-gadis, dan jika Anda terus bertanya padanya tentang sesuatu untuk waktu 3 dan 4, itu hanya menunjukkan dan berarti bahwa Anda tidak tertarik dan tidak mendengarkan dengan cermat apa yang ia bicarakan.


    
Biarkan dia berbicara dan mendengarkan. Orang benar-benar harus diingat bahwa ketika anak perempuan berbicara mereka ingin Anda mendengarkan sangat hati-hati. Orang hanya dapat kadang-kadang berpura-pura bahwa mereka tertarik, hanya tidak membuat yang jelas.


    
Akuilah bahwa Anda tidak selalu benar. Gadis menghargai kaum pria yang tahu bagaimana menerima kesalahan, dan belajar dari itu. Ini hanya menunjukkan bahwa Anda berpikiran terbuka dan cukup dewasa untuk mengakui hal-hal yang datang di sepanjang jalan Anda.


    
Bahkan tidak mencoba untuk berbohong. Orang harus selalu berpikir berkali-kali sebelum memutuskan untuk membuat kebohongan. Perempuan memiliki intuisi yang sensitif yang pasti akan membuat jalan bagi perempuan untuk mengetahui sesuatu, dan bekerja.


    
Luangkan waktu untuknya. Waktu yang Anda berikan sangat penting baginya, dan sebanyak mungkin setiap gangguan tidak harus menjadi pilihan bagi Anda atau dia akan merasa diambil untuk diberikan.


    
Jangan katakan padanya bahwa Anda memahami jika Anda tidak yakin. Dia hanya akan membuang-buang waktunya memberitahu Anda semua masalah ketika Anda tidak ke dalamnya.


    
Cobalah untuk menjadi tertarik dengan minatnya. Gadis-gadis akan sangat menghargai seorang pria yang membuat upaya untuk berbaur-in dengan hobinya.


    
Membuatnya tersenyum dengan menggodanya. Gadis menyukai pria yang memiliki rasa humor, dan yang tahu bagaimana untuk mengambil gadis stres pada hari yang sibuk, sisihkan tonjolan yang pick-up lines tidak bekerja sepanjang waktu.


    
Gadis biarkan orang melihat mereka menangis ketika mereka benar-benar terluka. Beberapa gadis cukup kuat untuk menyembunyikan emosi mereka sebagai orang-orang lakukan, tapi ketika anak perempuan benar-benar marah tentang sesuatu, itu hanya berarti bahwa orang harus melakukan sesuatu tentang hal itu, bahkan hanya kenyamanan yang akan dilakukan.


    
Gadis-gadis seperti disebut cantik sepanjang waktu. Memuji bagaimana dia terlihat adalah masalah besar untuknya, mengatakan padanya betapa cantiknya dia lebih dari cukup.


    
Ketika gadis yang menjadi sesuatu yang istimewa dengan pria, mereka selalu berpikir tentang mereka. Ya, terutama ketika mereka mengagumi pria untuk waktu yang lama.


    
Ketika gadis-gadis mengatakan bahwa mereka menyukai Anda, mereka benar-benar. Gadis-gadis vokal dengan apa yang mereka rasakan ketika mereka tidak dapat menyembunyikannya lagi.


    
Gadis-gadis seperti untuk ditarik oleh pinggang mereka. Ketika orang melakukan hal ini, memberikan anak perempuan perasaan dibereskan.


    
Menciumnya di tangan akan membuat wajahnya memerah, itu agak salah satu hal dasar gadis-gadis cinta terutama pada tempat-tempat romantis dan tenang ketika mereka sendirian dengan orang-orang mereka.


    
Kadang-kadang, ketika anak perempuan menunjukkan mereka membenci Anda itu berarti sebaliknya. Adegan ini kadang-kadang disebut mekanisme defensif bahwa setiap gadis akan dilakukan, hanya untuk menyembunyikan sedikit kepentingan mereka terhadap orang.


    
Ketika orang mengatakan sesuatu yang bermakna, gadis harta karun itu. Kata-kata menggugah Anda yang menarik perhatian gadis itu benar-benar akan bertahan seumur hidup dalam hati mereka.


    
Ketika seorang gadis membuat upaya untuk memasak sesuatu untuk Anda, Anda istimewa baginya. 
Perempuan sering melakukan hal ini untuk seseorang, tetapi ketika mereka melakukannya, mereka memastikan Anda akan menyukainya.

    
Gadis siap untuk berbicara kotor pada waktu dan tempat yang tepat. Ketika Anda berada di base kedua hubungan, tidak apa-apa untuk berbicara tentang itu, tapi meminta izin jika diperlukan.


    
Ketika gadis-gadis membuat Anda cemburu, ia hanya ingin perhatian Anda. Beberapa gadis melakukan strategi ini karena mereka ingin menguji orang mereka jika mereka benar-benar peduli tentang mereka.


    
Gadis-gadis cinta untuk menatap kadang-kadang. Menatap lurus di matanya mengatakan sesuatu, ini mencair hatinya terutama ketika dia tertarik pada Anda.


    
Gadis seperti itu ketika orang-orang meminta nasihat dari mereka. Tindakan ini hanya menunjukkan bahwa Anda memercayainya, dan bahwa seseorang dia bisa Anda andalkan.


    
Girls tidak seperti orang terlalu genit. Menggoda dengan banyak gadis hanya berarti kau bukan satu-wanita-pria, ingat bahwa tindakan berbicara lebih keras sepanjang waktu.


    
Gadis seperti orang yang peduli banyak untuk orang tua mereka. Merawat keluarga Anda menunjukkan banyak tentang bagaimana Anda sedang berlari oleh orangtua Anda. Hal ini juga ditambah besar untuk menjadi pria berkeluarga potensial.


    
Gadis membenci orang-orang yang mencium dan memberitahu. Kita tahu anak perempuan berbicara banyak, tetapi kita juga tahu bahwa pria juga melakukan. Apa yang terjadi antara Anda dan gadis Anda adalah hal pribadi yang juga tes rasa hormat Anda untuknya.


    
Perempuan tahu bahwa mereka rumit, tetapi hal-hal rumit lagi tidak akan membantu.


    
Ketika gadis-gadis mengatakan TIDAK, itu hanya berarti terus berusaha. Gadis tidak konsisten, terutama ketika memutuskan untuk kepentingan pria mereka.


    
Gadis-gadis seperti orang yang menunjukkan emosi nyata mereka, bahkan menangis. Ini membuktikan banyak tentang orang-orang bahwa mereka tidak hanya tentang kekuatan tetapi bahwa mereka juga manusia.


    
Ketika Anda membuat janji, tetap. Gadis benci kalau Anda hanya terus mengatakan janji Anda tidak pernah lakukan. Tindakan ini akhirnya akan kehilangan minat ke arah Anda dalam jangka panjang.


    
Berubah menjadi lebih baik akan membiarkan tongkatnya dengan Anda. Ini hanya berarti bahwa Anda ingin tumbuh dengan dia di dalam hubungan Anda sedang membangun.


    
Girls tidak seperti orang yang pamer mobil mereka. Hal ini benar-benar tidak penting.


    
Jadilah alami, menjadi diri sendiri. Berpura-pura tidak akan bertahan, gadis melihatnya dengan mudah.


    
Jadilah pelindung, tapi tidak terlalu banyak. Dia suka bila Anda merawatnya, tetapi tidak sampai tersedak nya di kali.


    
Meletakkan kaki terbaik Anda ke depan; membuat koneksi dengan keluarganya. Jika Anda ingin bersamanya, Anda juga harus siap untuk cinta yang dia mencintai, terutama keluarganya.


    
Gadis tergantung pada kekuatan pria ketika dia tidak bisa mengambil tekanan lagi. Kembali Anda adalah semua yang dia inginkan, cinta Anda dan keprihatinan Anda.


    
Mengetahui suka dan tidak suka dingin untuknya. Ini berarti bahwa Anda yang tertarik untuk mengenal dirinya lebih baik dan untuk membuat cara-cara untuk membuatnya bahagia.


    
Menghormati teman-temannya, sehingga ia bisa menghargai Anda juga. Hal Guy hanya menyukai hal-hal gadis itu, menghormati setiap perusahaan lain selalu sehat.


    
Saat Anda tersenyum, itu berarti banyak baginya. Dalam hari yang menegangkan, senyum Anda bisa menyingkirkan masalah dan sakit kepala.


    
Keluarganya adalah penting baginya, jadi pastikan Anda siap untuk menyesuaikan. Tapi kemudian, itu tidak berarti bahwa Anda adalah satu-satunya dengan ini, dia selalu di belakang Anda untuk membimbing Anda.


    
Ini hal besar untuk anak perempuan, jika orang membuat persahabatan yang baik dengan mereka. Sebuah hubungan dengan dasar persahabatan yang baik selalu lebih baik, daripada tidak memiliki sama sekali.


    
Ketika Anda mengatakan Anda menyukai mereka, gadis-gadis ingin Anda membuat upaya untuk membuktikannya. Ingat, beberapa gadis baik tidak terlalu percaya, karena mereka juga takut patah hati seperti orang lain.


    
Girls tidak seperti orang latah. Hal ini lebih dapat diterima jika Anda pemalu dan pendengar yang baik, daripada terlalu cerewet.


    
Katakan padanya bahwa Anda merindukannya sebelum tidur, dia akan memiliki mimpi indah dan bahkan akan menganggap Anda di kali.


    
Ketika gadis-gadis berdandan untuk kencan Anda, dia punya sesuatu untuk Anda. Gadis membuat diri mereka terlihat terbaik mereka terutama untuk seseorang yang sangat khusus.


    
Ketika dia memungkinkan Anda menunggu selama satu bulan, itu berarti dia tidak tertarik dengan Anda. Jawaban sebelumnya berarti bahwa dia tidak ingin limbah baik kali Anda.


    
Ketika dia memungkinkan Anda menunggu selama setahun, itu berarti Anda adalah mitra seumur hidup potensi dirinya. Ini adalah cara dia pengujian pasien Anda.

    
Jangan memaksa dia untuk melakukan sesuatu yang dia belum siap, itu akan bikin dia marah. Anda mungkin ingin membuat jarak ketika Anda sedang terlalu memaksa.


    
Ketika Anda berbicara tentang cinta, pastikan Anda tahu apa yang Anda bicarakan. Cinta adalah topik yang penting bagi anak perempuan, dan mereka juga sensitif tentang hal itu.


    
Seorang pria yang bertanggung jawab adalah lebih baik daripada pria tanpa pekerjaan. Percayalah, itu adalah memalukan bagi orang yang membiarkan anak perempuan mereka bekerja untuk mencari nafkah sendiri.


    
Keyakinan adalah turn-on untuk dia, tapi terlalu banyak tidak. Anda tidak perlu terlalu arogan, hanya bersantai dan menjadi dingin.


    
Ketika dia mempercayai Anda, mengambil perawatan yang baik dari itu. Selalu diingat bahwa gadis itu memperoleh kepercayaan adalah mudah, tetapi membuat-up untuk kepercayaan hancur sulit.


    
Gadis-gadis cinta orang-orang romantis. Menciumnya di bawah hujan dan di depan keluarga dan teman-teman, itu tidak sulit.


    
Ketika seorang pria masih mencintai seorang gadis di tatapan matanya terburuk, membiarkan dia berpikir bahwa dia tulus tentang dirinya.


    
Tidak pernah bersumpah ketika melawan dengannya. Itu bisa menjadi kebiasaan buruk Anda ingin turun mellow sebelum dia memutuskan untuk pergi di jalan sendiri.


    
Memeluknya tanpa alasan adalah hal yang sangat manis baginya, terutama ketika Anda melakukannya mengherankan.


    
Perempuan kadang-kadang ratu drama, tetapi Anda tidak diizinkan untuk memanggilnya begitu. Ini akan membuat seluruh situasi yang terburuk, hanya mengikuti arus dan menjadi orang yang dia butuhkan untuk saat ini.


    
Tindakan Anda berarti lebih dari kata-kata Anda. Seperti yang mereka katakan pria sejati memiliki satu kata, yang berarti ia melakukan apa yang dia mengatakan dia akan.


    
Jangan pernah melupakan tanggal penting. Kau tahu aturan tentang peringatan dan ulang tahun kan?, Jadi selalu memberikan waktu Anda untuk itu.


   
Jika Anda ingin mengatakan sesuatu padanya Anda tidak suka, berbicara dengannya secara pribadi. Dia dengan mudah akan menyesuaikan dan memahami sisi Anda jika Anda berbicara dengan tenang sendirian, menghindari rasa malu mendapatkan di jalan.


    
Ketika Anda datang ke rumahnya, pastikan tahu. Perempuan lebih suka dihargai terutama dengan privasinya.


    
Jangan menebak apa yang dia rasakan, Anda bisa memintanya. Ini tidak akan membantu dia keluar jika semua yang Anda tahu tentang adalah menebak, berbicara dengannya dan menenangkannya, belajar di mana untuk menempatkan keprihatinan Anda.


    
Ketika seorang gadis gila pada Anda, beri dia waktu untuk meredakannya. Gadis dengan mudah akan lega ketika ia memiliki semua waktu di tangannya untuk menyelesaikan segala sesuatunya sendiri.


    
Berteriak padanya dalam percakapan tidak etis. Itu kebiasaan buruk Anda benar-benar akan membuatnya dihargai dan akan memprovokasi dia menjadi berarti.


    
Berbagi rencana masa depan keluarga Anda adalah penting baginya. Ini adalah kesempatan Anda untuk menunjukkan seberapa serius Anda, terutama ketika Anda siap untuk memiliki keluarga dengan dia.


    
Ketika dia membuat peringatan tentang sesuatu, menganggapnya serius.


    
Jangan pernah mencoba untuk mengubah dia untuk sesuatu yang Anda hanya ingin. Dia bukan robot, dan Anda tidak akan ingin diperlakukan dengan cara yang sama.


    
Gadis-gadis cinta untuk dimanjakan. Mereka kadang-kadang memiliki bagian kekanak-kanakan dari mereka yang benar-benar keluar terutama ketika mereka menginginkan sesuatu yang benar-benar buruk.


    
Ketika Anda membuat berantakan, membersihkannya. Ini sederhana namun aturan yang berat untuk anak perempuan.


    
Ketika dia lelah, sedikit pijatan akan membuatnya tersenyum.


    
Mendukung mimpinya adalah hal besar baginya.


    
Gadis masih mencintai surat dan kartu. Mereka masih memiliki bagian romantis dari mereka yang mekar ketika mereka berada dalam cinta.


    
Bila Anda penting baginya, ia terus semua hal yang Anda memberinya aman.


    
Biarkan dia menang sekali-sekali terutama ketika memilih film.


    
Biarkan dia menyanyi kapan pun dia mau bernyanyi untuk Anda, hanya mendengarkan.


    
Biarkan dia merengek Anda untuk sementara waktu, Anda akan melihat bahwa dia akan membuatnya terserah Anda dengan segala sesuatu yang Anda inginkan.


    
Cara termudah untuk mengakhiri perdebatan adalah untuk membiarkannya menang.


    
Jika dia menunjukkan kebaikan, memberikan kembali kebaikan juga. Setiap gadis berhak diperlakukan sama dengan apa yang mereka dapat menawarkan.


Jangan pernah membandingkan dia dengan wanita lain, bahkan ibu Anda sendiri.


Bila Anda ingin dia untuk hubungan serius, bertanya padanya. Itu benar-benar akan berarti banyak jika Anda akan membiarkan dia tahu bagaimana perasaan Anda.

    
Komunikasi adalah cara termudah baginya untuk terhubung dengan Anda.


    
I LOVE YOU-adalah sebuah kata besar baginya, jadi pastikan Anda bersungguh-sungguh.


    
Dia tidak mengharapkan Anda untuk membaca pikirannya, dia ingin Anda untuk mengajaknya.


    
Dia merengek-rengek karena dia peduli banyak untuk Anda.


    
Hal-hal sederhana membuat cewek bahagia. Setiap pikiran khusus lebih penting.


    
Seorang gadis yang baik akan mencintai orang baik selamanya ketika dia setia.

Share
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Next Page

next page

Buku Tamu


ShoutMix chat widget